Berita

REKAN SEJAWAT LANUD WSA IKUT DONOR DARAH

Dibaca: 8 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kebersamaan dan kekompakkan harus selalu terbina antara TNI AU dengan rekan sejawat, baik TNI, Polri, maupun masyarakat. Salah satu bukti, terlihat dari pelaksanaan donor darah dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 PIA Ardhya Garini di Lanud Wirasaba (Wsa).

 

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (21/11) tersebut, dirancang dengan begitu memperhatikan arti pentingnya kebersamaan dan kekompakkan antara Lanud Wsa dengan anggota Kodim 0702/ Purbalingga, Batalyon 406/ CK, Polres Purbalingga, dan masyarakat sekitar Lanud Wsa.

 

”Apapun yang kami perlukan dalam rangka kelancaran kegiatan di Lanud Wirasaba, teman-teman dari Kodim 0702, Batalyon 406, Polres Purbalingga dan masyarakat sekitar Lanud, pasti dengan ikhlas membantu, ini sangat terkesan sekali,” jelas Komandan Lanud Wsa Letkol Adm Syamsunasir, S.Sos, MM.

 

”Kami harus saling membantu, sehingga peran dan fungsi TNI serta Polri di Purbalingga ini dapat berjalan lancar, tertib, penuh keharmonisan,” seru seorang anggota Polres Purbalingga yang menjadi salah satu pendonor. ***Penlanud Wsa

 

Baca juga:  Komandan Lanud Lepas Tim MTQ Lanud Iwj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel