Berita

REKREASI BERSAMA DANLANUD SJAMSUDIN NOOR

Dibaca: 0 Oleh 29 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk mempererat tali silaturahmi, menjalin hubungan kebersamaan, kekeluargaan dan keakraban sesama anggota Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor, serta untuk mengisi hari libur anak sekolah, Komandan Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor Letkol Pnb Singgih Hadi mengadakan Acara Rekreasi bersama ke pantai Batakan di Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan, Sabtu (26/6). Acara diikuti oleh seluruh anggota beserta keluarganya.

Tepat pada pukul 07.00 Wita Rombongan diberangkatkan dari Lanud Sam menuju tempat Rekreasi dengan menggunakan Delapan Bus di susul oleh beberapa rombongan yang menggunakan mobil pribadi. Sesampainya di Lokasi Pantai, tidak lupa Letkol Pnb Singgih Hadi selaku Danlanud Sam mengingatkan agar selalu menjaga keselamatan diri masing-masing untuk kebaikan bersama, juga sebagai tanda terima kasih atas kerjasama nya selama ini dalam melaksanakan tugas sehari hari sehingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar tanpa permasalahan yang berarti, serta mengharapkan dengan rekreasi ini pikiran akan menjadi lebih fresh agar dalam malaksanakan tugas dinas yang akan datang bisa lebih baik lagi.

Baca juga:  Doa Bersama Tokoh Lintas Agama, Sukseskan Pilkada Kalbar

Kegembiraan para Warga Lanud Sjamsudin Noor sangat terlihat dan terasa dalam menikmati rekreasi ini, selain diisi dengan game-game ringan seperti, voli pantai, sepak bola pantai acara juga diisi dengan Barbekyu bersama, karaoke suara-suara merdu dari anggota Lanud Sam yang selalu mengiringi suasana rekreasi di Pantai Batakan ini. Suasana pun semakin meriah, Unik nya dari seluruh Warga Lanud Sam pada rekreasi kali ini ada beberapa anggota ataupun keluarganya yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun nya, tanpa di sangka ternyata Rekreasi ini pas bertepatan juga dengan Hari Ulang Tahun Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Fandhana Singgih Hadi.

Pukul 13.00 Wita seluruh anggota beserta keluarga nya berkumpul dan beristirahat sejenak guna melaksanakan makan siang bersama yang telah di sediakan oleh Panitia Pelaksana Rekreasi ini. Dan akhirnya Satu Jam setelah makan siang tepatnya pada pukul 15.00 Wita rombongan berkemas-kemas untuk kembali lagi ke Lanud Sjamsudin Noor. Sesampainya di Lanud langsung diadakan pengecekan pasukan dan pulang kembali ke rumah masing-masing untuk beristirahat.

Baca juga:  Sekkau 101 Lewati Setengah Masa Pendidikan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel