Berita

REKREASI BERSAMA LANUD EL TARI DAN PENGUMUMAN LOMBA KEBERSIHAN

Dibaca: 9 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud El Tari melaksanakan rekreasi bersama di Pantai Lasiana Kupang, Sabtu (1/8). Rekreasi di ikuti oleh seluruh warga Lanud beserta Keluarga serta honorer yang berdinas di Lanud El Tari. Sebagai Ketua Rombongan Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. mengajak seluruh warga Lanud untuk bersama-sama menikmati rekreasi untuk penyegaran setelah melaksanakan kegiatan yang padat agar kedepan dapat tetap focus dalam menjalankan tugas.

 

Pada kesempatan yang sama Ketua tim juri lomba kebersihan Dr. M. Roikhan Harowi.,Sp THT-KL.M.Kes yang beranggotakan Lettu sus Dedy Setiawan, Letda Adm Widhi Dewantara, Ny. Yohanes Wein dan Ny. Is Budiarto mengumumkan pemenang lomba kebersihan di perumahan TNI AU El Tari. PNS Alex merebut predikat juara I Lomba kebersihan dalam Peringatan Hari Bhakti TNI AU tahun 2009.

 

Di tempat kedua dan ketiga di raih oleh Sertu Syaiful dan Sertu Basuki. Adapun criteria penilaian juri antara lain keadaan lingkungan, Rumah, Dapur serta system pembuangan. Selain pengumuman lomba kebersihan panitia rekreasi juga mengadakan perlombaan untuk anak – anak personel Lanud El Tari berupa lomba kelereng dan lomba menggiring balon ibu dan anak.

Baca juga:  17 PRAJURIT LANUD RANAI NAIK PANGKAT

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel