Berita

REKREASI BERSAMA LANUD WMI

Dibaca: 7 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah bergelut dengan aktifitas dinasnya, Minggu (2/5) Lanud WMI mengadakan rekreasi bersama ke pantai Batu Gong di Kendari Sultra. Acara diikuti oleh seluruh anggota beserta keluarganya. Rombongan diberangkatkan pukul 06.30 Wita dan Diawali dengan sambutan Danlanud WMI Letkol PNB Arifien Sjahrir.

 

Dalam sambutanya Danlanud mengingatkan agar selalu menjaga keselamatan diri masing-masing, serta mengharapankan dengan rekreasi ini pikiran akan menjadi lebih fres agar bisa malaksanakan tugas dinas dengan lebih baik lagi.

 

Acara diisi dengan game-game ringan seperti tarik tambang, voli pantai, sepak bola pantai dan tidak lupa karaoke suara-suara merdu dari anggota Lanud WMI selalu mengiringi. Semua peserta tampak bergembira dengan aktifitasnya masing-masing. Suasana pantai memang didominasi oleh rombongan dari Lanud WMI.

 

Karena semua anggota larut dalam kegembiraan tidak terasa jadwal yang rencananya sampai pukul 12.00 Wita menjadi molor sampai pukul 14.00 Wita. Dan akhirnya setelah makan siang dan berkemas-kemas rombongan kembali lagi ke Lanud WMI. Sesampainya di Lanud langsung diadakan pengecekan pasukan dan pulang kembali ke rumah masing-masing untuk istirahat menyambut apel pagi di keesokan harinya.

Baca juga:  Bekerja Bukan Saja Untuk Mencapai Sukses

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel