Berita

Relokasi dan Renovasi Klinik Pratama Tingkat I RSAU Dr. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 314 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto. Secara resmi meletakan batu pertama dimulainya pembangunan Klinik Pratama Tingkat 1 RSAU dr. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja. Bertempat jalan utama semplak Blok B 12 No.1 Komplek TNI AU Atang Senndjaja Bogor, Kamis (16/3).

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan, Klinik Pratama Tingkat 1 adalah salah satu fasilitas Rumah Sakit yang merupakan pintu masuk pelayanan kesehatan perorangan yang bersifat non spesialistik, meliputi pelayanan rawat jalan dan rawat inap, baik pasien dinas maupun masyarakat umum. Sebagai tindakan awal terhadap pasien untuk memberikan pelayanan kesehatan berikutnya. Rumah Sakit dr. Hassan Toto, harus terus berusaha dan melaksanakan terobosan-terobosan untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pasien terutama keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun pasien umum, begitu juga halnya peningkatan pelayanan yang dilaksanakan Klinik Pratama Tingkat I.

Lebih lanjut Marsma TNI Hari Budianto, menekankan kepada seluruh personel Rumah Sakit dr Hassan Toto, dengan pelaksanaan Relokasi dan Renovasi Klinik Pratama Tingkat I ini, ikut andil dalam merawat dan memelihara Klinik ini dengan baik. Sehingga tetap bersih dan nyaman karena fasilitas yang ada ini adalah tempat kita bekerja, tempat kita melayani pasien serta tempat mengabdi, melalui TNI Angkatan Udara. Terimakasih yang dan penghargaan kepada Karumkit dr.Hassan Toto Letkol Kes dr.Mukti A.Berlian, Sp.Pd atas prakarsanya dalam upaya Relokasi dan Renovasi Klinik pratama Tingkat I, demi untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada keluarga besar TNI Angkatan Udara, dan Masyarakat umum tegas Danlanud Ats.

Baca juga:  Kegiatan PKB Opsgab Wira Siaga XXXII Tahun Ajaran 2012 di Seskoau

Hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan Klinik Pratama Tingkat 1 RSAU dr.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja. Dan Wing 4 Kolonel Pnb Hendro A Srief, S.Sos, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Perwira Bintara dan PNS Lanud Atang Sendjaja.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel