Berita

REMAJA BARU KOMPI “D” BS PASKHAS MELAKSANAKAN BINSIK SIANG RUTIN

Dibaca: 3 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Kupang (15/5).  Kesamaptaan Jasmani seorang prajurit Korpaskhas harus selalu terbina dan terjaga, seperti yang dilaksanakan oleh Remaja Baru Kompi “D” BS Paskhas yang sedang melaksanakan orientasi, Lari Siang bersenjata dilaksanakan setiap hari dengan menempuh rute sekitar Kompi “D” BS Paskhas sejauh 5 Km.

Kegiatan Pembinaan Fisik seperti ini rutin dilaksanakan agar setiap prajurit terjaga stamina dan kondisi fisiknya dan dalam rangka menyiapkan kesamaptaan jasmani prajurit yang tangguh untuk mendukung tugas pokok selaku prajurit Komando.

Komandan Kompi ”D” BS Paskhas, Kapten Psk Yoseph Melanius Purba dalam pernyataannya mengatakan bahwa kegiatan orientasi ini merupakan suatu tahapan yang wajib dilalui oleh setiap prajurit baru yang bergabung ke Kompi “D” BS Paskhas. Materi-materi yang diajarkan di orientasi ini meliputi Pembinaan Fisik, Menembak, IMPK, Renang Militer, Beladiri, Lempar Sangkur dan lain-lain. Diharapkan setelah menempuh kegiatan orientasi ini, prajurit yang baru siap bergabung ke satuan Kompi “D” BS Paskhas untuk melaksanakan tugas pokok.

Baca juga:  ANIMO PELAJAR KUNJUNGI IWJ TAK PERNAH SURUT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel