BeritaBerita Kotama

Remaja Masjid Abdurrochim Lanud Adisutjipto Adakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Dibaca: 90 Oleh 28 Mei 2018Tidak ada komentar
Remaja Masjid Abdurrochim Lanud Adisutjipto Adakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan
#TNIAU 

TNI AU. Perkumpulan Remaja Masjid Abdurrochim Lanud Adisutjipto, Jumat (25/5) menyelenggarakan acara buka bersama di Panti Asuhan Sabilu Salam, di Jalan Wiyoro, Wonocatur Banguntapan, Yogyakarta. Kegiatan buka puasa ini juga melibatkan santriwan dan santriwati Panti Asuhan Sabilu Salam, segenap Panitia Ramadhan Masjid Abdurohim Lanud Adisutjipto dan diikuti oleh 73 anak panti asuhan tersebut.

 Ketua Pelaksana, Alfian Banu menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan Tali Persaudaraan, juga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu. Bagi remaja masjid kegiatan ini dapat menambah pengalaman dalam berkegiatan serta untuk memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial.

 “Moment bakti sosial kali ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antar sesama umat muslim dan ingin mengenalkan keberadaan remaja Masjid Abdurrochim Lanud Adisutjipto,” ujarnya.

 Sementara itu dari pihak Yayasan Panti Asuhan Sabilu Salam menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini pihak panti asuhan semakin dapat meningkatkan rasa syukur atas segala nikmat yg diberikan Allah dan semoga silahturahmi ini dapat  lanjutkan lagi diluar bulan ramadhan.

Baca juga:  Lanud Rsn Menggelar Baksos Kesehatan dan Karya Bakti

 Kegiatan diisi dengan acara inti yakni acara ceramah dari Bapak Ustadz Ahmad Muhajir. Usai ceramah dilanjutkan dengan pembagian takjil, kemudian shalat maghrib berjamaah di masjid panti asuhan, dan dilanjutkan dengan buka bersama. Usai buka bersama dilanjutkan dengan acara penyerahan bingkisan dan foto bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel