Berita

REMBIGA OPEN PARAGLIDING 2013

Dibaca: 3 Oleh 29 Nov 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGH. Zainul Majdi beserta Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono selalu Ketua Fasida NTB membuka kejuaraan terbuka Nipah Open Paragliding di Pantai Nipah, Lombok Utara dan dihadiri sejumlah muspida NTB diantaranya Bupati Lombok Utara, Kadispar NTB, Ketua Koni NTB juga pejabat TNI-Polri NTB serta para penikmat dan pemerhati olahraga dirgantara NTB. Jumat (29/11).

Kejuaraan ini digelar disamping sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT NTB ke 55 juga sebagai ajang kompetisi bagi para atlet Paragliding, serta merupakan ajang untuk mempromosikan pariwisata dirgantara di NTB ini, dan diharapkan kejuaraan ini tidak berhenti sampai even nasional saja namun juga event internasional dapat digelar NTB selain itu melalui gelaran ini pula diharapkan dapat menarik minat para wisatawan untuk berkunjung ke Lombok dan menjadikan lombok ini sebagai salah satu destinasi aerowisata, demikian jelas Gubernur NTB TGH. Zainul Majdi.

Sementara itu Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono selaku ketua FASIDA NTB mengharapkan melalui gelaran ini dapat lahir atlet-atlet olahraga dirgantara yang dapat dibanggakan NTB dan bisa berkancah di pertandingan nasional maupun internasional, selain gelaran ini juga bertujuan untuk menumbuhkan minat kedirgantaraan bagi masyarakat NTB. 

Baca juga:  Taruna AAU Ramaikan Puncak Peringatan Hut Kabupaten Temanggung

Kejuaraan terbuka akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 29 November ini sampai dengan 1 Desember 2013, dan diikuti oleh puluhan atlet nasional serta atlet paragliding dari luar negeri seperti belanda dan rusia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel