Berita

RENCANA FESTIVAL OLAHRAGA DIRGANTARA PADA APRIL 2014

Dibaca: 10 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Asia Aero Flying Cluc (AAFC) bekerjasama dengan pihak terkait seperti FASI (Federasi Aerosport Seluruh Indonesia) akan menyelenggarakan The 1 st International Indonesian Aerosport Show (INDONESIA SKY fest 2014) pada tanggal 19-20 April 2014 mendatang di Pusdirga Buperta, Cibubur, Jakarta. Demikian acara konferensi pers panitia INDONESIA SKY fest 2014 yang dilaksanakan di Persada Club Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat, (24/1). INDONESIA SKY fest 2014 merupakan wahana stakeholder bagi olah raga dirgantara yang diselenggarakan untuk pertama kalinya di tanah air.

Menurut Marsdya TNI (Purn) Eris Heryanto, Ketua Organizing Comitte INDONESA SKY fest 2014, tujuan kegiatan adalah memperkenalkan perkembangan olah raga dirgantara Indoesia kepada dunia. Selain itu, juga ingin menarik lebih banyak minat dan bakat generasi muda khususnya dalam olah raga dirgantara. “Yang terpenting adalah event ini akan menunjukkan kerja dan prestasi yang telah dicapai aktivis, penghobi dan penggemar olah raga dirgantara kepada masyarakat dan dunia,” ujar Marsdya TNI (Purn.) Eris Heryanto.

Sedangkan Robert Cou, Ketua AAFC, selaku Ketua pelaksana menyatakan kegiatan INDONESIA SKY fest 2014 merupakan ajang para penggiat kedirgantaraan, industri dan regulator dalam mengembangkan olah raga dirgantara. Untuk itu, kegiatan akan diisi dengan pameran, demo, workshop, diskusi, games dan lainnya. Beberapa olah raga yang ditampilkan seperti aeromodelling, paragliding, paramotor dan lain-lainnya.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi Optimalkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Acara konferensi pers meliputi pembukaan, laporan Organizing Comitte kepada Ketua Harian FASI, konferensi pers dan tanya jawab dengan wartawan. Hadir sekitar emapt puluh kalangan media cetak di tanah air. Tampak para pejabat TNI AU sebagai pengurus FASi antara lain Marsda TNI Bagus Puruhito, Marsda TNI M. Syaugi, Marsma TNI Nilhandri, Marma TNI Sri Pulung D., Marsma TNI Hadi Tjahyanto serta pihak-pihak terkait dari PRISMA KOMUNIKASI, AAFC dan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel