Berita

RENOVASI 4 UNIT RUMAH DINAS ANGGOTA DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 22 Oleh 09 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU (Lanud) Suryadarma, Subang melalui pengusulan Daftar Isian Proyek (DIP) tahun anggaran 2010 kepada Markas Besar TNI AU akhirnya dapat melaksanakan renovasi karena dana telah ada untuk perbaikan 4 unit rumah dinas anggota di Kompleks Rajawali yang rusak berat akibat musibah kebakaran tahun 2008 yang lalu. Pekerjaan fisiknya berupa merenovasi bangunan lama menjadi rumah layak huni dan telah dimulai sejak (17/6) oleh kontraktor dari CV Sasana Anugerah Sejati, Jakarta Timur.

 

Dalam peninjauannya di lapangan Kamis, (8/7) Kepala Dinas Logistik Lanud Suryadarma Letnan Kolonel Tek Akbar Yunus, MM yang mewakili Danlanud Suryadarma Kolonel Pnb Irwan Is. Dunggio, S.Sos., beserta staf terkait menyatakan renovasi rumah dinas anggota tersebut merupakan salah satu upaya pimpinan TNI AU untuk mempermudah anggota dalam dinas dengan menyediakan perumahan dinas bagi anggota TNI AU yang masih aktif. “Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia termasuk anggota TNI AU, maka perlu disediakan apabila anggarannya memungkinkan”, demikian Kadislog Lanud Suryadarma.

Baca juga:  DANWINGDIKTEKKAL ADAKAN SELEKSI GADIK TELADAN

 

Renovasi 4 unit rumah dinas tipe 36 yang berada dalam satu barak tersebut selain membangun kembali rumah lama juga membuat pagar bagi rumah itu. Menurut Kapten Sus Burham Triyatmoko,S.T., Kepala Seksi Fasilitas dan Instalasi Lanud Suryadarma sebagai pengawas pelaksanaan renovasi, pekerjaan renovasi akan dilaksanakan selama enam bulan ke depan yang dilanjutkan dengan pekerjaan pembuatan pagar pembatas Lanud Suryadarma dengan lingkungan sekelilingnya sepanjang 1600 meter.   Kedua pekerjaan tersebut telah dirintis untuk pengusulan dan pengerjaannya sejak era Danlanud Suryadarma dipimpin Kol Pnb Ras Rendro Bowo, S.E., tahun 2008 yang lalu.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel