Berita

Renovasi Kantor Detasemen AU Siabu Selesai

Dibaca: 7 Oleh 26 Jul 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Seiring peningkatan status Lanud Roesmin Nurjadin menjadi tipe A, penyesuaian baik secara organisasi, personel maupun infrastruktur terus dilaksanakan. Salah satunya adalah AWR Siabu yang berubah menjadi Detasemen Angkatan Udara (Denau) Siabu.

Berkaitan dengan perubahan tersebut, peningkatan fasilitas dan infrastruktur yang terdapat di Siabu pun diprogramkan oleh Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi agar Detasemen AU Siabu menjadi lebih baik, seperti renovasi mess, pemasangan tower komunikasi baru, pembuatan sumur bor sebagai sumber air serta pemasangan solar cell sebagai sumber tenaga listrik.

Seluruh kegiatan tersebut pun telah selesai yang ditandai dengan ditandatanganinya prasasti renovasi mess Denau Siabu oleh Danlanud Rsn yang disaksikan oleh para pejabat Lanud yang berlangsung di ruang Pandawa Lanud Rsn, Senin (25/7).

Danlanud mengharapkan semoga dengan telah selesainya kegiatan tersebut dapat membuat personel menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya yang diemban.

“Karena dengan itu tentu akan memberikan imbas positif bagi peningkatan kinerja personel yang pada akhirnya dapat mendukung Lanud Rsn dalam menjalankan tugasnya guna menjadi Lanud yang unggul, berhasil dan terus maju”, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Lanud Supadio Dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel