Berita

Rentinkon Kotamaops TNI Tahun 2021 Telah Terlaksana di Koopsau lll

Rentinkon Kotamaops TNI Tahun 2021 Telah Terlaksana di Koopsau lll
#TNIAU 

Rentinkon Kotamaops TNI Tahun 2021 Telah Terlaksana di Koopsau lll

TNI AU.  Pangkoopsau III Marsda TNI Andyawan Martono P., S.I.P. di wakili Asisten Operasi Koopsau lll (Asops) Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., Tr(Han) secara resmi menutup Rapat Koordinasi Asistensi Tindakan Kontijensi (Rentinkon) Kotamaops TNI Tahun 2021, bertempat di Ruang Audiensi, Makoopsau lII Biak Papua, Jumat (28/2/2020).

Menurut Pangkoopsau lll Marsda TNI Andyawan Martono P., S.I.P., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Operasi Koopsau lll (Asops) Kolonel Pnb Antariksa Anondo, S.E., Tr(Han), Rakor Rentinkon Kotamaops TNI Tahun 2021 ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi, dan kerja sama antar satuan Kotamaops TNI demi tercapainya tujuan yang kita harapkan dalam menghadapi tugas-tugas TNI di masa datang tuturnya.

Di akhir sambutannya, Pangkoopsau lll ini mengapresiasi keterlibatan seluruh peserta, dan penyelenggara atas terlaksananya rakor Rentinkon dengan aman, lancar, dan sukses. Serta ucapan “Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para peserta rakor atas kesungguhan, komitmen dan kepedulian untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara tuntas jelasnya.

Turut hadir dalam acara penutupan antara lain Asintel Koopsau lll, para narasumber dari Mabes TNI, para Pejabat Koopsau lll, dan para peserta, peninjau dan pendukung rakor.

Baca juga:  Komandan Sekkau Bagikan Bingkisan Lebaran

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel