Berita

RESIMEN CANDRADIMUKA LATIH TANDING DENGAN AAU

Dibaca: 38 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wadan Mencandra Letkol Marinir Sugiarto sebagai ketua team dalam Resimen Candradimuka melakukan lawatan ke Kampus AAU untuk megikuti pertandingan persahabatan dengan mempertandingkan olah raga Bola voly, Tenis lapangan, bulu tangkis, dan sepak bola. Jum’at (21/05).

 

Wagub AAU Marsma Edy Sunarwondo, turut serta meramaikan pertandingan bola voly. Pertandingan bola voly ini mempertemukan Eksekutif AAU dengan antap Resimen candra , berakhir dengan skor pertandingan 3-2 untuk Resimen Chandra. Tenis lapangan dimenangkan oleh tim AAU. Sedangkan di lapangan bulu tangkis diramaikan dengan pertandingan Direktur Pendidikan AAU (Dirdik AAU) yang berpasangan dengan Mayor Kes Sapto dan berhadapan dengan pasangan resimen chandra. Bulu tangkis ini memainkan 9 partai dengan skor 5-4 untuk Menchandra. Sedang untuk sepak bola AAU berhasil mencukur tim resimen candra dengan 5-1 untuk AAU.

 

Pertandingan ini digelar di AAU, meskipun dengan persiapan minim akhirnya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pertandingan yang diselengarakan rencanya dikemudian hari akan ditambah macamnya. Dan diharapkan kelak akan dapat melibatkan lebih banyak peserta yang akan terlibat. Demikian disampaikan Mayor Kes Baktiar di sela-sela pertandingan Bulu tangkis.Masalah menang kalah bukanlah soal, namun yang lebih penting adalah semangat kebersamaan dan silaturahmi, segenap antap resimen candra. Kata salah satu peserta menimpali.

Baca juga:  KASKOOPSAU I DIJABAT MARSMA TNI MOHAMMAD BARKAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel