Berita

Resmi, Danseskoau Mengukuhkan Senat Pasis Sesau A-16

Dibaca: 12 Oleh 19 Agu 2021Tidak ada komentar
pengalungan tanda ketua senat
#TNIAU 

TNI AU. Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., mengukuhkan Senat Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf Angkatan Udara Angkatan (Sesau) Angkatan Ke-16 TP. 2021 yang dihadiri perwakilan pejabat Seskoau dan perwakilan Pasis di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung, Rabu (18/08/2021).

Menerapkan protokol kesehatan, Letkol Tek Heri Heryadi, S.T., M.T., selaku Ketua Senat Pasis Sesau Angkatan Ke-16 beserta lima Pasis hadir mewakili Pasis lainnya yang mengikuti Upacara Pengukuhan Kepengurusan Senat secara virtual.

Pada kesempatan ini, Danseskoau mengatakan bahwa peran pengurus Senat sangatlah penting karena bertanggung jawab untuk mendukung kelancaran proses pendidikan Sesau Angkatan Ke-16, apalagi dalam kondisi saat ini yang mengharuskan belajar secara online maupun offline sehingga jalinan komunikasi, koordinasi, serta kerja sama antara Pasis dan Lembaga harus baik.

“Lakukan koordinasi dengan seluruh Pasis dan staf korsis serta lembaga kemudian susun rencana kerja sesuai program pendidikan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan pendidikan Sesau Angkatan Ke-16,” ujarnya.

Pandemi Covid-19 ini, lanjutnya, harus disikapi dengan berpikir kreatif dan inovatif dengan mengoptimalkan sarana dan prasarana teknologi komunikasi yang ada agar proses belajar mengajar berjalan lancar dan tetap menghasilkan lulusan Sesau yang berjiwa kesatria, militan, loyal dan profesional

Baca juga:  Komandan Lanud Sam Ratulangi Ikuti Diskusi Panel Rapat Sinegritas Forkopimda

Dengan dikukuhkan kepengurusan senat, maka kondisi seperti ini tentu bukan masalah berat melainkan tantangan yang perlu dihadapi dengan peran aktif seluruh komponen yang terlibat dalam pendidikan ini dengan tetap saling berkoordinasi, menjalin komunikasi aktif serta bersinergi dengan baik dan optimal.

Oleh karena itu, Danseskoau berharap kepada Ketua Senat dan jajarannya dapat memainkan peran, tugas dan tanggung jawabnya secara optimal untuk mendukung kelancaran proses pendidikan.

“Tunjukan loyalitas kalian kepada kepengurusan Senat dengan memberikan dukungan dan masukan-masukan yang positif sehingga peran, tugas, dan tanggung jawab yang telah diamanatkan kepada Ketua Senat dan jajarannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya.

danseskoau ketuk palu

foto bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel