Berita

SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin Kini Miliki Mushola Baru

Dibaca: 17 Oleh 15 Jul 2020Tidak ada komentar
Resmi, SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin memiliki Musola baru.
#TNIAU 

TNI AU. Mushola Daruth Tholibin SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin telah diresmikan oleh Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal, yang disaksikan langsung oleh Kepala SMP Angkasa Lanud Bny, Kadispers Lanud Bny serta perwakilan anggota Lanud Bny, Para guru dan perwakilan murid, Ketua Komite atau perwakilan orang tua murid. Bertempat di depan halaman SMP Angkasa Lanud Bny, Selasa (14/7/2020).

Dalam amanatnya Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal bersyukur, “Alhamdulillah bahwasannya lambat laun SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini, telah tersedia fasilitas-fasilitas yang baik untuk mendukung kegiatan belajar mengajar,” ujarnya.

Lebih lanjut Danlanud BnyNY berharap, semoga Mushola ini dapat dimanfaatkan sebagai mana mestinya, khususnya dalam rangka meningkatkan jiwa religiusitas baik untuk para guru maupun siswa-siswi SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Khususnya untuk para siswa-siswi SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin agar bukan hanya sekedar cerdas saja tetapi memiliki sifat dan ahlak yang baik juga.

Baca juga:  PISAH SAMBUT KOMANDAN LANUD BALIKPAPAN

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua Yasarini cabang Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal dalam sambutannya berharap sekaligus berpesan, semoga Mushola Daruth Tholibin ini dapat menyebarkan nilai-nilai persaudaraan dan kerukunan diantara keluarga besar SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Mari bersama-sama kita makmurkan Mushola Daruth Tholibin SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Sehingga bukan hanya sekedar simbolis saja, namun tanggungjawab besar bagi kita bersama, adalah untuk memakmurkannya.

Setelah peresmian, dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama.

 

Resmi, SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin memiliki Musola baru.

Resmi, SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin memiliki Musola baru.

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel