TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Resmikan Driving Range Antarikshe, Kasau Harap Dikelola dengan Baik dan Optimal

By 04 Jan 2019 Berita
ea2c82ea-85a9-4329-8f1a-0a5b393a8be7

TNI AU.   Halim Perdanakusuma, Dispenau. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., meresmikan sarana olah raga TNI AU, Driving Range Antarikshe Koopsau I yang berlokasi di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (4/1/2019).

Dalam sambutannya Kasau menyambut baik pembangunan driving range Antarikshe Koopsau I, karena dengan makin banyaknya sarana olah raga di lingkungan TNI AU, maka makin bertambah pula sarana bagi keluarga besar TNI AU untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisiknya.

“Pelihara dan kelola fasilitas driving range ini dengan baik dan optimal lengkapi dengan sarana penunjang yang terbaik namun tetap dengan harga yang terjangkau sehingga fasilitas driving range ini nantinya dapat terus berkembang dan ramai oleh para pegolf, baik dari TNI AU maupun dari luar TNI AU,” pesan Kasau.

Pada kesempatan yang sama Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.M.P., mengucapkan terimakasih atas prakarsa dan inisiatif Kasau saat menjabat Pangkoopsau I dalam proses awal pembagunan driving range Antarikshe Koopsau I di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kasau dilanjutkan dengan pemotongan pita dan pemukulan bola golf (tee-off).

Driving range sendiri merupakan tempat di mana pemain golf dari level pemula hingga profesional berlatih untuk memukul bola, memperbaiki pukulan dan meningkatkan akurasi pukulan.

Hadir pada acara tersebut, Wakasau Marsdya TNI Wieko Syofyan, Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi S., M.S.S., para Asisten Kasau, Pangkoopsau I, para pejabat di lingkungan Mabesau dan Koopsau I serta Dirut PT. Suvarna Land Feriansyah.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Resmikan Driving Range Antarikshe, Kasau Harap Dikelola dengan Baik dan Optimal