Berita

Resmikan Galeri dalam Rangka HUT ke-65, PIA AG Cab 19/D.I Lanud Supadio Wujudkan UMKM sebagai Manifestasi Kesejahteraan Ekonomi

Dibaca: 53 Oleh 29 Sep 2021Tidak ada komentar
1a
#TNIAU 

TNI AU. Ketua PIA AG Cabang 19/D.1 Lanud Supadio, Ny. Siska Deni Hasoloan Simanjuntak didampingi Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak  meresmikan Galeri Ekonomi PIA dan UMKM, Senin, (27/09/ 2021)

Adapun Galeri ini terletak di Wangkawa Mart Unit Toko Primkopau Lanud Supadio, Kegiatan ini juga dihadiri para pejabat Lanud Supadio, dan para pengurus PIA AG. Cab.19/D.I Lanud Supadio, serta dihadiri Ibu Sekda Pemkab Kubu Raya.

Peresmian Galeri ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT ke-65 PIA Ardhya Garini Tahun 2021, yang mengangkat tema “PIA Ardhya Garini Berperan Aktif Membangun Ketahanan Keluarga Sejahtera Dimasa Pandemi Menuju Indonesia Tangguh”.

Selaras dengan tema HUT PIA dimaksud, menurut Ketua PIA AG Cabang 19/D.1 Lanud Supadio, Ny Siska Deni Hasoloan Simanjuntak, menuturkan, bahwa galeri ini diharapkan dapat menjadi wadah yang menampung dan memperkenalkan kreatifitas dan produk UMKM Ibu-ibu anggota PIA AG. Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

“Yang tentunya diharapkan kedepannya mampu untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga besar Lanud Supadio,” katanya.

Baca juga:  Pangkoopsud I Lantik Komandan Lanud Soewondo.

Galeri Ekonomi dan UMKM dikelola Unit Toko Wangkawa Mart Primkopau Lanud Supadio, dimaksudkan sebagai upaya dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

“UMKM sudah membuktikan diri mampu berkontribusi dalam membangun perekonomian nasional. Besar harapan kami, ke depan semoga galeri ini juga bisa menampung kreatifitas dan produk UMKM masyarakat di sekitar Lanud Supadio,” paparnya.

Kapen Lanud Supadio, Letkol Sus MH Deni Abdullah menjelaskan usai acara peresmian  Ketua PIA AG Cab. 19/D.1 Lanud Supadio beserta para pengurus melaksanakan kunjungan silaturrahmi dan memberikan tali asih yang diserahkan ke beberapa tempat ibadah di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.   “Baksos ini sebagai wujud kepedulian sosial kemasyarakatan,” papar Kapen.

Kegiatan ini diawali ke Masjid Jami’ Kesultanan Syarif Abdurrahman Alkadrie Pontianak. Dilanjutkan ke Istana Kadriah Pontianak, Vihara Pontianak, Gereja Gembala baik Pontianak, dan diakhiri ke Pura Giripati Mulawarman Kubu Raya.

 

1b

 

1c

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel