TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Resmikan Kantor Perwakilan Koopsau II, Kasau: Rawat dengan Baik Agar Bermanfaat Lebih Lama

By 04 Feb 2019 Berita
ksau3

TNI AU.   HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU. Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mengatakan, keberadaan kantor perwakilan Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Koopsau II) akan sangat membantu dan memperlancar kegiatan personel saat melaksanakan tugas kedinasan.

Hal tersebut disampaikan Kasau saat meresmikan kantor perwakilan Koopsau II di Jalan Cendrawasih 4 Komplek Rajawali Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (4/2/2019).

Selain itu, Kasau juga mengatakan, dengan adanya pembangunan kantor perwakilan Koopsau II ini diharapkan dapat menambah semangat, khususnya bagi personel Koopsau II yang sedang bertugas ke luar wilayah, khususnya di Jakarta dan sekitarnya.

“Rawat dengan baik bangunan baru ini supaya tidak cepat rusak serta dapat bermanfaat lebih lama,” pesan Kasau.

Acara peresmian kantor ini sendiri ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Kasau didampingi para pejabat yang hadir.

Usai acara peresmian kantor perwakilan Koopsau II, Kasau didampingi Pangkoopsau I, Danlanud Halim Perdanakusuma dan Kadisfaskonau juga meninjau mess TNI AU yang berada di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakasau Marsdya TNI Wieko Syofyan, Irjenau Marsda TNI Yadi Indrayadi, Koorsahli Kasau Marsda TNI Dr. Umar Sugeng Hariyono, para Asisten Kasau, Dankodiklatau, Aspotdirgaau, Pangkohanudnas, Pangkoopsau l, Pangkoopsau ll, Danpuspomau, Danlanud Halim Perdanakusuma, serta para Komandan Lanud jajaran Koopsau II.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Resmikan Kantor Perwakilan Koopsau II, Kasau: Rawat dengan Baik Agar Bermanfaat Lebih Lama