Berita

REUNI 18 TAHUNREUNI 18 TAHUN ALUMINI SEMAPA PK ABRI VI TAHUN 1999 DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Dibaca: 80 Oleh 28 Jul 2017Tidak ada komentar
REUNI 18 TAHUNREUNI 18 TAHUN ALUMINI SEMAPA PK ABRI VI TAHUN 1999 DI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA
#TNIAU 

TNI AU.   Alumni Semapa PK ABRI VI Tahun 1999 dari TNI/POLRI dengan nama Paguyuban Patriot 99, melaksanakan Reuni 18 Tahun di Fasint Dislog Lanud Halim Perdanakusuma pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2017.

Tuan rumah Reuni sekaligus Sekretaris Panitia Reuni Kasi Fasint Dislog Lanud Halim Perdanakusuma Mayor Sus Junjunan Aminudin, ST.,M.T. menyampaikan kegiatan tersebut, berlangsung sederhana namun meriah, di hadiri lebih dari 800 personel Patriot 99 beserta keluarganya yang datang dari seluruh Indonesia.

Kegiatan Reuni diawali jalan santai ke Skadron Udara 17, di lajutkan penanaman pohon di sekitar kantor Fasint oleh perwakilan Patriot 99 dari TNI/POLRI, Interactive games untuk mengakrabkan peserta Reuni, penyerahan tali asih berupa mesin rumput gendong dan Blower untuk Lanud Halim Perdanakusuma, Doorprize, ramah tamah dan di akhiri Halal Bihlal.

Saat Pembukaan Reuni oleh ketua Panitia Reuni Alumni Semapa PK ABRI VI Tahun 1999 yaitu AKBP Iin Fauzi, SE.,S.H.,M.M.,M.H. menyampakan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan Reuni ini, terutama kepada Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P. yang telah mengijinkan pelaksanaan Reuni di Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Personel Koopsau II Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel