Berita

Reuni 20 Tahun Alumni AAU 1995, ‘Menjalin Persaudaraan untuk Bhakti Terbaik’

Dibaca: 390 Oleh 30 Des 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tanggal 27 July tahun 1995, sebanyak 109 orang taruna Akademi TNI Angkatan Udara dilantik sebagai perwira oleh Presiden Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta. Pada tahun 2015 ini, setelah tepat 20 tahun pengabdian sebagai perwira TNI, dilaksanakanlah Reuni 20 tahun Alumni AAU 1995 di sekitar Lembang dan Seskoau beberapa waktu yang lalu. Sebagai salah satu pertimbangan pemilihan tempat adalah karena mayoritas Alumni AAU 1995 telah melalui pendidikan di Seskoau.

Beragam kegiatan dalam rangka memperingati 20 tahun pengabdian Alumni AAU 1995 antara lain family gathering, malam akrab, off road dengan menempuh rute di sekitaran Lembang dan Cikole serta kegiatan lainnnya yang bertujuan meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan yang telah ada. Sebagai bagian dari kegiatan Reuni, panitia juga memperoleh kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Komandan Seskoau, Marsda TNI Anang Murdianto, dan menyerahkan berbagai paket buku bacaan yang diharapkan dapat bermanfaat sebagai tambahan referensi bagi siswa Seskoau dan Sustaf.

Disamping sebagai ajang kumpul-kumpul dan mengingat kembali kenangan di masa lalu, juga dilaksanakan kegatan sambung rasa dalam merumuskan organisasi Katga 95 (Ikatan Keluarga Alumni AAU 95) termasuk didalamnya pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Terpilih secara mufakat Kolonel Pnb Indan Gilang sebagai ketua dan Kolonel Pnb Benny Arfan serta Kolonel Pnb M. Satriyo Utomo masing-masing sebagai wakil ketua. Tentunya diharapkan di masa mendatang seluruh anggota Katga 95 dapat terus menjalin persaudaraan dan meningkatkan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara pada umumnya serta TNI dan TNI AU pada khususnya. Hal ini sesuai dengan tema acara reuni yaitu ‘Menjalin Persaudaraan untuk Bhakti Terbaik’.

Baca juga:  Wasrik Itjenau di Lanud Tanjungpinang

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel