Berita

Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas

Dibaca: 40 Oleh 02 Agu 2022Tidak ada komentar
Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas
#TNIAU 

TNI AU.  Jakarta, (Pen-Koopsudnas). Sebanyak 500 peserta Reuni Akbar Akabri Tahun 1989 (Altar) dengan antusias mengikuti gelaran acara Reuni Akbar Altar 89 yang dilaksanakan di Makoopsudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (31/7/2022).

Reuni Akbar yang diinisiasi oleh Akabri Udara Tahun 1989 (Icarus) ini diikuti oleh Alumni Akabri Matra Darat, Matra Laut, Matra Udara, dan Polri, beserta keluarga dan Wakawuri. Reuni diadakan dengan mengangkat tema besar yakni Pengabdian TNI-Polri Akabri 89 Persaudaraan dalam Kebersamaan.

Panglima Koopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono P, S.I.P. selaku tuan rumah pada acara ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan penyelenggaraan Reuni Akbar Altar 89 di Makoopsudnas. Serta berharap silaturahmi terus tetap terjaga, sehingga persaudaraan akan abadi selamanya.

Dalam acara Reuni Akbar Akabri 89 ini dilaksanakan serah terima jabatan pengurus Altar 89 dari Letjen TNI Rusdianto kepada Mayjen TNI Nur Alamsyah S.E., M.M., M.Tr. Han di Lobby Makoopsudnas.

Selanjutnya, rangkaian acara reuni akbar ini turut dilengkapi dengan acara penyerahan santunan oleh Pangkoopsudnas kepada anak yatim, penampilan musik oleh Band TNI AU Swa Bhuwana Orkestra, serta pengundian doorprize.

Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas Reuni Akbar Akabri TNI dan Polri Tahun 1989 di Makoopsudnas

Baca juga:  TNI AU Gelar Lomba Drone Race FPV Competition 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel