Berita

Reuni Akbar Tamtama Pasukan Lithing 1979 Ke-2

Dibaca: 48 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Diawali senam bersama dan jalan sehat di Museum Pusat TNI-AU Dirgantara Mandala Sabtu (16/5/2015), reuni akbar dan temu kangen keluarga besar Tamtama Pasukan Lithing ’79 ke-2 berjalan lancar dan meriah.

Dipilihnya lokasi reuni dan temu kangen di Museum Dirgantara Mandala menurut Ketua Panitia penyelenggara Mayor Psk Sumardi HS, karena di Museum Dirgantara Mandala tempatnya dinilai lebih representatif, halaman dan tempat parkir luas, ada hanggar pesawat yang masih kosong jadi bisa digunakan sebagai ajang pertemuan, tempatnya terbuka sehingga udaranya mengalir segar sangat cocok untuk acara temu kangen, terutama bagi mereka yang sudah purna tugas. Lebih jauh Sumardi HS menjelaskan bahwa, Acara Reuni dan temu kangen ini merupakan yang kedua kalinya, untuk yang pertama telah dilaksanakan di SMO (Aula Pangkalan Udara Adi Sumarmo). Reuni dan temu kangen lithing ’79 di Museum Dirgantara Mandala ini dihadiri tidak kurang dari 260 orang anggota lithing ‘79 beserta istri, diantaranya adalah dari koordinator wilayah (Korwil) Jakarta, Bandung, Madiun, Malang, Solo, Makasar dan Yogyakarta selaku tuan rumah.

Baca juga:  Susdansat TNI AU 2016 Dibuka Danseskoau

Menurut Letkol Psk Junaedi salah seorang dari lithing ’79 yang hingga kini masih aktif, bahwa dari lithing tamtama’79 ada dua orang yang berpangkat Letkol yaitu saya (Junaedi) dan Letkol Adm Bambang S, yang kali ini berhalangan hadir. Dengan adanya temu kangen ini Junaedi berharap dapat menjadikan sarana untuk menyambung tali silaturahim keluarga besar lithing’79.

Pada kesempatan yang sama Kepala Museum Pusat TNI-AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Drs. Sudarno menyatakan. bahwa Museum Pusat TNI-AU Dirgantara Mandala terbuka untuk umum, siapa saja dapat memanfaatkan sarana yang ada di Museum, terutama dari anggota TNI-AU dengan memenuhi beberapa ketentuan yang ada, terutama harus menjaga kebersihan lingkungan museum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel