Berita

Revisi Kurdik Sejursarta Musik Dan Kesehatan Di Wingdikum

Dibaca: 42 Oleh 20 Agu 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Bertempat di Ruang Rapat Markas Wingdikum, Bogor, dilaksanakan kelompok kerja guna merevisi kurikulum pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Musik dan Kesehatan. Kamis (20/8). Membuka kegiatan ini, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengajak peserta pokja untuk fokus dalam memberikan masukan, saran membangun guna menghasilkan kurdik yang berkualitas dan mampu meningkatkan professional personel TNI Angkatan Udara. “Mari kita manfaatkan waktu secara efisien dalam merevisi kurdik ini, sehingga hasilnya nanti dapat mendukung pelaksanaan pendidikan agar output dari Wingdikum ini, khususnya Skadik 502 dan 504 Wingdikum sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mayor Sus Rusli Tahumile mewakili Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi Sarjono menjelaskan revisi kurdik dilaksanakan dalam rangka meng-update materi pelajaran agar sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, sehingga materi yang akan diajarkan memenuhi standart pendidikan TNI Angkatan Udara guna menjawab tantangan tugas dimasa mendatang.

Mengingat pokja ini penting, kata Kadisopdik Wingdikum, diharapkan para instruktur yang terlibat langsung didalamnya untuk mengambil bagian dalam merevisi kurdik ini. “Jadikan pokja ini sebagai media tanya jawab atau sharing mengenai musik dan kesehatan dalam lingkup pendidikan Sejursarta,” katanya. Masukan dan saran positif, lanjutnya, juga dapat membantu dalam menyempurnakan kurikulum pendidikan ini.

Hadir dalam pokja revisi ini Kadispers Wingdikum Letkol Adm Yohanis Tandisosang, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono, Danskadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi, Dansatsik Denma Mabesau Mayor Sus Bahtiar Tarigan, staf Labinkur Disdikau dan Wingdikum.

Baca juga:  Upacara Bendera 17 Di Pusdiklat Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel