Berita

Reward and Punishment Harus Tegas Di Lanud Ats

Dibaca: 11 Oleh 07 Feb 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Rewards and Punishment yang merupakan salah satu syarat yang harus terpenuhi menuju keberhasilan tugas di Lanud Atang Sendjaja (Ats) harus dapat diwujudkan secara tegas dan sesuai aturan, sehingga benar-benar terwujud mutu profesionalisme yang didambakan.

“Laksanakan reward and punishment agar personel Lanud Ats lebih dapat meningkatkan prestasi kerja,” tegas Danlanud Ats Kolonel Pnb Tabri Santoso, S.IP dalam rapat staf yang diikuti para pejabat setingkat Kepala Seksi ke atas, di Ruang Rapat Mako Lanud Ats, Senin (7/2).

Menurutnya, konsekuensi dari tunjangan kinerja yang diperoleh, maka personel Lanud Ats harus dapat menempa diri dalam meningkatkan semangat kerja, disiplin, serta loyalitas maupun dedikasi, terutama dalam penguasaan dan pelaksanaan tugas pokok, sehingga tepat sasaran, tepat waktu dan selalu berada dalam koridor peraturan maupun kebijaksanaan.

Ke depan, jelasnya, setiap personel yang akan dipromosikan untuk mendapat kenaikan pangkat maupun jabatan, maka akan dilaksanakan “uji kelayakan” terlebih dahulu, dengan harapan benar-benar siap dan tidak dalam permasalahan hukum, menguasai bidang pekerjaan, serta mempunyai motivasi kerja yang tinggi.

Baca juga:  Kasau Terima Paparan RGB Latihan Angkasa Yudha 2014

Danlanud Ats juga memerintahkan kepada para pejabat Lanud Ats untuk dapat lebih meningkatkan pembinaan kepada personelnya masing-masing, terutama dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan, disiplin, kinerja, wawasan, serta kepedulian lingkungan.

Dalam rapat staf kali ini Danlanud Ats kembali menekankan untuk meningkatkan kebersihan baik lingkungan, ruang kerja, maupun di perumahan dinas, agar terwujud Lanud Ats yang lestari, nyaman dan aman, serta indah dan sedap di pandang mata.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel