Berita

RI 2 Tertahan Di Bali

Dibaca: 7 Oleh 23 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Rabu, 22 Juli 2015 pukul 14.00 WITA direncanakan Wakil Presiden Bpk. Yusuf Kala bersama dengan rombongan bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing VVIP TNI AU. Wakil Presiden yang sedianya berangkat dan sudah berada di VIP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai ditunda keberangkatannya dikarenakan cuaca yang tidak mendukung akibat adanya erupsi dari Gunung Raung yang mengarah ke Bali. Dari kondisi demikian pihak dari Otoritas Bandara serta pengelola Bandara memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan penerbangan di Bali dengan pertimbangan keselamatan penumpang sampai dengan keadaan yang kondusif.

Melihat kondisi yang demikian pesawat Boeing yang sudah siap di Parking stand 1 Bandara dan akan membawa RI 2 di reschedule dan diputuskan akan diberangkatkan keesokan harinya demi keamanan VVIP. Sebelum diputuskan untuk menunda keberangkatan Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto bersama dengan Gubernur Bali menjelaskan secara detail kepada Bapak Wakil Presiden perihal alasan untuk penundaan keberangkatannya. Setelah mendengarkan penjelasan dari Danlanud Bapak Wakil Presiden akhirnya memutuskan untuk menunda keberangkatan karena faktor cuaca serta faktor keamanan.

Baca juga:  SERAH TERIMA JABATAN DANSATPOM LANUD PALEMBANG

Setelah diputuskan untuk menunda keberangkatan Bapak Wakil Presiden beserta rombongan menuju Hotel Patra Jasa di lingkungan Bandara untuk kemudian bermalam. Direncanakan keberangkatan Bpk. Wakil Presiden dan rombongan berangkat esok hari pukul 07.30 WITA.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel