Berita

RI 2 Transit Di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 2 Oleh 14 Apr 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Ardhi Tjahjoko mendampingi jajaran Muspida Jawa Barat, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dalam lawatannya ke Kota Bandung. Senin, (13/5).

Lanud Husein S., yang menjadi transit Wapres RI mendukung sepenuhnya operasi penerbanganan yang telah digelar sejak Minggu, 12 April 2015, sebagai langkah persiapan mengantisipasi kegiatan Wapres selama di Bandung.

Bekerjasama dengan beberapa instansi terkait guna menjaga keamanan dan kelancaran agar situasi kondusif, beberapa elemen pendukung disiapkan dalam menyambut kedatangan tamu VVIP seperti personel Paskhas dari Detasemen Bravo, yang merupakan pasukan elite yang dipunyai TNI Angkatan Udara. Diperkuat pula oleh Kompi Pertahanan Pangkalan (Hanlan) Lanud Husein S., yang bersiaga disepanjang rute perjalanan Wapres di wilayah Lanud, Satpomau, Dinas Operasi, dan dinas terkait lainnya.

Pada hari yang sama Danlanud beserta istri juga menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Masekal TNI Agus Supriyatna beserta rombongan. Kedatangan Kasau ke Bandung dalam rangka serah terima jabatan Komandan Korps Paskhasau.

Baca juga:  Bimbingan Teknis Pembangunan Zona Integritas dan Penyusunan Peta Risiko di Koopsau II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel