Berita

RI 2 Transit di Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 4 Oleh 25 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi mendampingi jajaran Muspida Jawa Barat, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono, dalam lawatannya menghadiri penutupan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Demokrat di Kota Baru Parahyangan, Bandung, Minggu (23/5).

 

RI 2 beserta rombongan beberapa hari yang lalu mengikuti upacara pembukaan Munas yang juga dihadiri Presiden RI, H. Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono.

 

Lanud Husein S., yang menjadi transit Wapres RI mendukung sepenuhnya operasi penerbangan yang telah digelar sejak Jumat, 21 Mei 2010, sebagai langkah persiapan mengantisipasi kegiatan Wapres selama di Bandung.

 

Bekerjasama dengan beberapa instansi terkait guna menjaga keamanan dan kelancaran agar situasi kondusif, beberapa elemen pendukung disiapkan dalam menyambut kedatangan tamu VVIP seperti personel Paskhas dari Detasemen Bravo, yang merupakan pasukan elite yang dipunyai TNI Angkatan Udara.   Diperkuat pula oleh Kompi Pertahanan Pangkalan (Hanlan) Lanud Husein S., yang bersiaga disepanjang rute perjalanan Wapres di wilayah Lanud, Satpomau, Dinas Operasi, dan dinas terkait lainnya.

Baca juga:  EXIT BRIEFING DANLANUD SUPADIO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel