Berita

Riau Exo 2022, Gubernur Riau Apresiasi Pameran Lanud Rsn

Dibaca: 42 Oleh 24 Nov 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 11 23 at 07.35.00
#TNIAU 

TNI AU. Gubernur Provinsi Riau Drs. H.Syamsuar, M.Si., berikan apresiasi saat mengunjungi pergelaran stan pameran Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangka kegiatan Riau Expo tahun 2022 tempat di lokasi Purna MTQ Pekanbaru-Riau, Selasa (22/11/22) malam.

Pantauan dari Kepala Penerangan Letkol Sus M.Zukri, S.Ag., selaku koordinator pameran Lanud Roesmin Nurjadin, Dalam rombongan Gubernur tersebut turut didampingi Forkopimda Riau, Bupati, dan Walikota Provinsi Riau, serta unsur pemerintah Riau, bupati/walikota maupun pihak swasta. Pameran Lanud Rsn tidak henti-hentinya dikunjungi oleh masyarakat.

Disela-sela kunjungan tersebut, Gubernur Riau mengatakan, apresiasi pergelaran pameran dari Lanud Roesmin Nurjadin, dengan menampilkan alutsista dan kelengkapan lainnya, ini menunjukan Lanud Rsn turut mensukseskan kegiatan Riau Expo 2022 kali ini.

“Terimakasih kepada Danlanud Rsn yang telah ikut berkontribusi positif pada kegiatan Riau Expo, tentunyabtujuan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta mencerdaskan masyarakat Riau, agar masyarakat lebih kenal secara dekat akan kedirgantaraan, dan juga Lanud Rsn ikut berperan dalam mendongkrak pertumbuhan perekonomian daerah”,ujar Drs. H. Syamsuar.

Baca juga:  Kunker ke Lanud Sam Ratulangi Manado. Kasau Disambut Tari Kabasaran dan Silaturahmi dengan Forkompinda Sulut

Kemudian ditempat yang sama, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, pameran ini memang diperuntukan untuk masyarakat Riau atau pengunjung lainya, dan momen ini diperuntukan untuk masyarakat agar mengetahui secara dekat peran Lanud Rsn di bumi Lancang Kuning.

“Ini adalaj dari kita untuk kita, oleh karena itu saya berpesan kepada Koordinator, selam 4 hari ini agar pameran ini dikemas dengan baik dan lebih ditingkatkan nuansanya, agar masyarakat yang mengunjungi tidak bosan dan semakin tertarik terhadap TNI AU, ini adalah salah satu solusi TNI dekat dengan rakyat”, ungkap Ian Fuady.

Danlanud Rsn menambahkan, kemudian terimakasih kepada Gubernur Riau beserta rombongan yang telah berkenan mengunjungi pameran kami. Kemudian kepada panitia, yang telah dapat menggelar dan melaksanakan pameran dengan baik, ini menunjukan Lanud Rsn tetap berkomitmen mendukung program pembangun pemerintah daerah.

Hari pertama, terlihat pengunjung mengisi buku tamu dan sangat antusias untuk berfoto bersama dengan personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Kopasgat.

Baca juga:  Lanud Leo Wattimena Laksanakan Laporan Kenaikan Pangkat Personel Lanud Leo Wattimena

WhatsApp Image 2022 11 23 at 07.30.46

WhatsApp Image 2022 11 23 at 07.35.00 2

WhatsApp Image 2022 11 23 at 07.35.00 1

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel