Berita

“RIAU EXPO” 2007

Dibaca: 2 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“RIAU EXPO 2007”, KERJASAMA LANUD PBR-PEMDA RIAU

 

“Riau Expo 2007” yang telah berlangsung mulai 11 Agustus sampai 17 Agustus 2007, diselenggarakan Pemda Riau bekerjasama dengan Lanud Pekanbaru (Pbr) dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Kemerdekaan RI.

 

Menurut Letkol Pnb Bowo Budiarto, yang sehari-hari menjabat Kepala Dinas Operasi Lanud Pbr, bahwa “kegiatan pameran ini merupakan salah satu dari kegiatan Lanud Pbr dalam merangkul masyarakat Riau, khususnya generasi mudanya untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Lanud Pbr, terutama yang berkaitan dengan bidang bela negara,”.

 

Dalam keseharian pelaksanaan pameran, fakta dilapangan Stand Lanud Pbr sangat diminati pengunjung, khususnya kawula muda. Stand Pbr menjadi menarik, disamping tampilannya yang memukau dan eksklusif, juga banyaknya menyajikan informasi-informasi umum tentang TNI Angkatan Udara, yang notabene sangat dinanti-nantikan masyarakat Riau, sebagai pembendaharaan informasinya.

 

Dalam rangka memeriahkan HUT RI tersebut, Lanud Pbr juga melaksanakan serangkaian kegiatan baik di dalam kompleks ataupun di luar kompleks Lanud Pekanbaru, antara lain pertandingan Volley dan Bulutangkis antar RT, pertandingan ketangkasan anak-anak seperti lomba bakiak, lomba memasukan paku ke botol, lomba Kebersihan Lingkungan RT dan lomba Kemeriahan Lingkungan RT.“Salah satu tujuannya adalah pengenalan nasionalisme,” jelas Kapentak Lanud Pbr, Mayor Sus Dede Nasrudin.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Wirasaba

 

SUMBER : PENKOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel