BeritaBerita KotamaKoopsau 2

Ribuan Goweser Meriahkan Funbike Lanud Rembiga

FUNBIKE-72-3
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Ribuan warga masyarakat Nusa Tenggara Barat pagi ini kembali memadati Mako Lanud Rembiga, jarum jam baru menunjukkan puul 06.00 WITA namun antusiasme warga yang semangat dalam memeriahkan Funbike dalam rangka HUT TNI AU Ke 72 di Lanud Rembiga sudah mulai nampak dengan memenuhi halaman depan Mako Lanud Rembiga, Minggu (25/3).

Fun Bike ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Dirgantara 2018 di Lanud Rembiga, dimana digelar untuk lebih meningkatkan kesinergian antara TNI AU dan masyarakat khususnya warga masyarakat NTB dan sebagai ungkapan rasa syukur TNI AU akan hari jadinya yang jatuh pada 9 April mendatang.

Komandan Pangkalan TNI AU Rembiga Kolonel (Pnb) Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc. dalam sambutannya mengharapkan dengan digelarnya giat ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI AU khususnya Lanud Rembiga dengan masyarakat NTB dan event yang paling tepat.

untuk mensinergikan kedekatan TNI AU dengan masyarakat adalah event funbike ini dan ini terbukti dengan hadirnya ribuan warga masyarakat NTB di event Lanud ini.

Antusiasme serta minat dari warga masyarakat sangatlah fantastis, ribuan warga masyarakat NTB nampak hadir di garis start untuk ambil bagian dalam kegiatan funbike dan dengan mengambil start dan finish di depan mako Lanud Rembiga para goweser ini menempuh rute seputar Kota Mataram dengan jaak tempuh 10 Km dan sesampainya di finish seluruh goweser langsung disuguhi oleh hiburan musik oleh artis Kota Mataram sembari menunggu pengundian hadiah.

Puluhan hadiah menarik telah disiapkan oleh panitia mulai dari kipas angin, kulkas, dispenser dan sepeda gunung namun yang paling ditunggu adalah hadiah utama Funbike kali ini yakni satu unit mobil Daihatsu Ayla dan dimenangkan oleh ibu Susi Purwaningsih warga Cakranegara Kota Mataram.

Warga masyarakat mengharapkan event serupa sering digelar oleh Lanud Rembiga sehingga kedekatan warga dengan TNI AU dapat lebih terjalin lagi.

FUNBIKE-72-1

Ribuan goweser memeriahkan Funbike Lanud Rembiga

Leave a Reply