Berita

Ribuan Orang Meriahkan Jogja Fun Bike

Dibaca: 11 Oleh 18 Apr 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Gunadi (26 th) ketiban untung.   Pemuda lajang warga Maguwoharjo Yogyakarta ini mendapat Doorprize utama sebuah mobil Suzuki dalam acara Fune Bike yang digelar di Lapangan Udara Adisutjipto Yogyakarta, Minggu (17/4). Selain mobil, panitia penyelenggara juga membagikan doorprize lain, berupa 10 sepeda motor, 20 sepeda polygon dan puluhan barang elektronik.

Fun bike yang diikuti tak kurang dari 22 ribu warga masyarakat ini digelar dalam rangka untuk memperingati HUT ke-65 TNI Angkatan Udara. Tak hanya diikuti warga Yogyakarta dan sekitarnya, Fun bike juga diikuti peserta yang berasal dari Wonogiri, Surakarta, Magelang, Klaten bahkan dari Lamongan dan Kediri.

Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan pelepasan mengatakan, Funbike merupakan wujud manunggalnya TNI Angkatan Udara dengan masyarakat. Melalui Funbike, lanjutnya, Lanud Adisutjipto mengajak masyarakat untuk berolah raga, utamanya dengan bersepeda.

Selain panggung gembira, rangkaian acara Funbike juga diisi dengan berbagai acara menarik seperti Drumband Karbol, Terjun Payung, atraksi sepeda motor serta air show Jupiter Aerobatic Team (JAT). Untuk menambah meriahnya acara, artis ibu kota Denada dan Doni Kesuma didaulat menjadi pemandu dan mengisi acara.

Baca juga:  HUT PIA AG Ke 61 : PERAN PIA ARDHYA GARINI DALAM MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS TNI ANGKATAN UDARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel