Berita

RIBUAN PENGGEMAR SEPEDA SERBU LANUD SURYADARMA

Dibaca: 1 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ditengah kesibukan Kabupaten Subang mempersiapkan Sea Game 2011 lomba Balap Sepeda nomor Road Race yang yang akan finish di Tangkuban Perahu itu Pangkalan TNI AU Suryadarma diserbu ribuan para penggemar sepeda, Minggu (13/11). Sekitar 4000 pengayuh sepeda ikut meramaikan gelaran Fun Bike lintasan tiga kebun yang digelar dalam rangka memperingati ke 66 Hari TNI dan Hari Pahlawan 10 Nopember dengan start dari Depan Mako Lanud Suryadarma yang ditandai dengan pengangkatan bendera oleh Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han).

Mereka yang datang dari berbagai komunitas dan berbagai kota di Jawa Barat itu berduyun-duyun dengan antrian sekitar dua kilometer melintasi rute yang disediakan sekitar lanud menuju Tanggulun dan masuk lagi ke lapangan Lanud Suryadarma dengan jarak tempuh sekitar 10 kilo meter.

Menurut Komandan Lanud acara ini digelar selain memperingati 66 Hari TNI dan Hari pahlawan , juga untuk memasyarakatkan Olah raga khususnya olah raga bersepeda dan lebih jauh lagi adalah mendekatkan TNI Dan Polri bersama masyarakat. “ Dengan adanya gelaran Fun Bike ini diharapkan kita TNI dan Polri akan lebih dekat lagi dengan Masyarakat dan masyarakat yang datang dari jauh akan saling bersilaturakhmi satu sama lainnya dan selanjutnya mudah-mudah acara fun bike ini akan menjadi agenda tahunan, Insya Allah .“ kata Komandan.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV Pimpin Sertijab Asintel Kosekhanudnas IV

Sementara beberapa peserta menyatakan dengan ikut acara seperti ini selain sehat berolah raga juga bisa bersilaturakhmi dengan sesama penggemar sepeda. “ Rute cukup dengan melintasi kebun Karet, Kebun rambutan ada kebun tebu dan lewat perkampungan, ya cukuplah apalagi bagi pemula” katanya.

Acara dimeriahkan dengan panggung hiburan dan beberapa stand spopnsor juga para pedagang ikut menyemarakan suasana lapangan Lanud Suryadarma , ditambah dengan pembagian ratusan hadiah hiburan , door prize bermacam-macam elektronik dan 5 buah sepeda motor.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel