Berita

Ribuan Pengunjung Padati Gebyar Dirgantara Lanud Pattimura 2016

Dibaca: 2 Oleh 02 Sep 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Hari kedua perhelatan besar Gebyar Dirgantara Lanud Pattimura 2016 makin ramai dikunjungi pengunjung. Pasalnya, atraksi terjun payung dari Korp Pasukan Khas Angkatan Udara (Korpaskhasau) turut memeriahkan Gebyar Dirgantara di Lanud Pattimura Ambon ini, Rabu (31/8).

Sebanyak 20 penerjun mendarat dengan mulus di lapangan upacara Mako Lanud Pattimura disaksikan ribuan pasang mata yang sebagian besar didominasi oleh para siswa-siswi sekolah TK, SD, SMP dan SMA yang berasal dari Kota Ambon. Seluruh hadirin bertepuk tangan dan berteriak histeris saat para peterjun mendarat tepat di hadapan mereka.

Menurut Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Aldrin P.Mongan, S.T., M.Hum. Aksi para penerjun ini sedianya dilaksanakan kemarin pada saat pembukaan Gebyar Dirgantara, tetapi karena kemarin cuaca hujan maka baru pada hari kedua ini dilaksanakan penerjunan. Komandan berharap event seperti ini tetap terus dilaksanakan bahkan kedepan beliau ingin menggelar Gebyar Dirgantara Lanud Pattimura ini lebih besar lagi.

Pada kesempatan yang sama, hadir pula Komandan Korp Pasukan Khas Angkatan Udara (Dankorpaskhasau) Marsekal Muda TNI Adrean Wattimena beserta Istri yang turut menyaksikan Para penerjun-penerjun kebanggaannya beraksi di Gebyar Dirgantara Lanud Pattimura 2016. Setelah Acara selesai seluruh penerjun dan pengunjung berfoto bersama di Lapangan Mako Lanud Pattimura.

Baca juga:  Hawk 100/200 TNI AU Tiba di Lanud Palembang

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel