Berita

RIBUAN PENONTON PANGGUNG PRAJURIT PADATI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 4 Oleh 04 Nov 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Ribuan penonton konser musik “Panggung Prajurit Spekta Merah” bersama Gudang Garam memadati Lapangan Lanud Suryadarma Kalijati, Subang, Sabtu Malam (3/11). Konser musik dalam rangka memperingati HUT ke 67 Tentara Nasional Indonesia dan HUT ke 66 POM TNI AU, menampilkan penyanyi dan band Ibu Kota, D’Bagindas, Lyla dan Roker Candil itu berlangsung sukses dan meriah.

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), didampingi Dandim 0506 Subang, Letkol Kav Teguh Prayitno dan Kapolres Subang AKBP M. Awal Chairuddin, S.I.K., M.H. dalam sambutannya ketika pembukaan konser mengatakan bahwa gelar musik ini adalah sebagai wujud kemanunggalan TNI/POLRI bersama masyarakat. “Diharapkan dapat menghibur seluruh masyarakat khususnya Subang dan sekitarnya, serta mengajak agar penonton tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama konser berlangsung” ajak Danlanud.

Sementara itu Kapolres Subang mengucapkan selamat Ulang Tahun dan sukses kepada TNI dan POM TNI AU serta mengajak semua penonton untuk tetap tertib selama konser berlangsung.

Konser diawali pukul 19.00 WIB dan berakhir pukul 23.00 berlangsung tertib dan aman.

Baca juga:  Danlanud Smh: Setetes Darah Wujud Cinta Kasih Sesama Umat Manusia

Dari pihak Spekta Merah, menyatakan rasa puasnya dan bangga dengan keberhasilan menyelenggarakan konser musik di Lapangan Lanud Suryadarma dengan penonton yang sangat antusias dan berjalan tertib, aman dan lancar.

Hadir dan turut menyaksikan konser, Ny Heraldy Dumex Dharma, Ketua PIA Cabang 5 D I Lanud Suryadarma, bersama Istri Dandim dan Istri Kapolres Subang.

Untuk mengantisipasi gangguan dan keamanan dalam konser tersebut Lanud Suryadarma menurunkan sejumlah personel untuk pengamanan dan dibantu dari Kompi B BS Paskhas, Jajaran TNI dan POLRI wilayah Subang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel