Berita

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat TNI di Makassar

Dibaca: 11 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menyambut HUT ke – 72 tahun 2017, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melakukan kegiatan jalan sehat bersama seluruh anggota TNI/Polri dan masyarakat Sabtu (30/9). Jalan sehat ini star dan finish di Lapangan Karebosi Makassar.

Dalam kegiatan jalan sehat ini diikuti langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup,Pangkosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI Ir.Tedi Rizalihadi S.

Kemudian, Danlanud Sultan Hasanuddin Makassar, Wakapolda Sulsel, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ibu Bella Agus Surya Bakti beserta seluruh Pengurus dan Anggota Dharma Pertiwi daerah G dan seluruh Keluarga Besar dari masing-masing Matra TNI/POLRI di Seluruh Wilayah Sulsel.

Jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 5000 peserta ini, dilepas langsung oleh Gubernur Susel didampingi oleh para Pangkotama Sulsel dengan menempuh jarak 6 km.

Adapun rute jalan santai ini yaitu Start di Lapangan Karebosi Jalan A. Yani, terus ke Jalan Jenderal Sudirman Sudirman, terus belok Kanan menuju Jalan Haji Bau, kemudian ke Jalan Arif Rate serta Finish kembali ke Karebosi Jalan A. Yani.

Baca juga:  Tim Olah Raga Pasis Seskoau A-50 Latih Tanding dengan Tim Koharmatau

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel menyampaikan, Sulsel adalah provinsi yang terbaik yang ada di Indonesia sekarang ini karena stabilitas keamanan yang terjamin dengan baik karena dijaga oleh seluruh pihak TNI yang ada di Sulsel ini.

“Pemerintah Provinsi Sulsel dan seluruh masyarakat mengucapkan terima kasih atas dedikasi TNI selama ini,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

Di akhir sambutannya, Gubernur dua periode ini juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun.

“Ridha Allah bersama kita, HUT ke – 72 adalah kebangkitan yang makin baik bagi kita semua.”

Selanjutnya, diadakan acara hiburan dan penarikan undian doorprize sekaligus penyerahan hadiah. Di mana adapun dooprize antara lain Motor, sepeda gunung, kulkas dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel