Berita

Ribuan Prajurit Serbu Paket Sembako Murah

Dibaca: 7 Oleh 08 Jul 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Detamen Markas Besar TNI AU (Denmabesau) menggelar pasar murah, di lapangan apel Mabesau, Cilangkap. Selasa, (7/7). Pasar murah yang diikuti puluhan stand dari berbagai mitra dan perusahaan itu dimaksudkan untuk membantu prajurit dan keluarganya mendapatkan aneka kebutuhan bahan pokok (Sembako) dengan harga murah.

Pasar murah dibuka oleh Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny.Bryantira Agus Supriatna ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon udara. Tampak hadir Wakasau Marsdya TNI Bagus Puruhito dan Wakil Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Rina Bagus Puruhito, para pejabat teras Mabesau serta pejabat TNI AU se-Garnisun Jakarta dan pengurus PIA Adhya Garini Pusat.

Dalam pasar murah yang juga didukung oleh tiga lembaga perbangkan milik Pemerintah ini, disediakan aneka paket Sembako harga murah serta aneka kebutuhan lainnya, seperti alat rumah tangga, aneka pakaian, makanan, minuman, hingga produk otomotif. Yang paling banyak diserbu adalah paket Sembako yang dijual dengan sangat murah. Dengan uang lima puluh ribu rupiah, prajurit sudah mendapat paket Sembako yang meliputi 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 kg tepung terigu, 1liter minyak goreng, susu kental manis, kopi dan teh celup.

Baca juga:  Latihan Konversi Nas-332 Super Puma Dan Sa-330 Puma

“Ini sungguh paket Sembako yang sangat murah, kegiatan ini sangat membantu akan kebutuhan sehari-hari keluarga kami sebagai prajurit” ujar salah seorang prajurit yang sedang mengantri di satu stand Sembako.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel