Berita

Ribuan Prajurit Tni Au Senam Bersama Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 18 Oleh 25 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ribuan prajurit TNI Angkatan Udara beserta satuan TNI lain yang ada di Makassar terdiri dari TNI AD, AL dan Polri bersama elemen masyarakat maupun instansi lainnya, Minggu (23/17) di Apron Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan senam bersama, dilanjutkan senam kesegaran jasmani dan senam Gemu Fa Mi Re yang dipandu tim pesenam sanggar senam Makassar. Senam bersama yang dilaksanakan usai kegiatan Air Force Run 5K & 10K, dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara yang dikemas dalam Bulan Dirgantara 2017.

Senam bersama yang dilaksanakan selama 30 menit itu, dihadiri para pejabat Muspida Provinsi Sulawesi Selatan, pejabat TNI/Polri, Walikota Makassar, tokoh masyarakat serta ribuan prajurit dan masyarakat umum.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE, menyatakan bahwa senam bersama ini sengaja digelar, selain menyambut HUT ke-71 TNI Angkatan Udara yang dikemas dalam Bulan Dirgantara 2017, juga sebagai ajang silaturahmi diantara para prajurit TNI AU bersama masyarakat, serta mengajak para pesenam ini untuk terus memelihara kesehatan dengan berolah raga secara rutin untuk memelihara kesehatan kita. “dengan senam sehat sehat, hidup semakin sehat, itu lebih baik, dan kegiatan ini saya harapkan jangan hanya pada saat seperti ini saja, namun setiap kesempatan kita jaga kesehatan kita agar kondisi badan kita selalu sehat dan prima”, ungkap Komandan lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Ramai-ramai berkunjung ke AAU

Usai senam bersama dilanjutkan pembagian ratusan door prize yang telah disediakan panitia bagi para pesenam yang beruntung, serta telah disediakan pula grand doorprize berupa satu unit sepeda motor, serta disiapkan stand bazar. Pada saat yang sama para pesenam juga disambut dengan kegiatan Air Force Run yakni lari dengan menempuh jarak masing-masing 5K dan 10K dengan melintasi area taxiway serta melibatkan ribuan peserta, panggung hiburan, DJ Performance, flypass pesawat tempur Sukhoi, Paramotor, terjun paying, sekaligus event bergengsi lomba foto Dirgantara, Static show pesawat tempur Sukhoi di taxiway charly Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel