Berita

Ribuan Warga Lanud Rsn Ikuti Jalan Santai Hut PIA AG

Dibaca: 2 Oleh 11 Nov 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ribuan warga Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti acara jalan santai bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 58 PIA AG. Kegiatan ini dimulai pada pukul 06.30 WIB dan dilepas langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis dan Ketua PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn beserta seluruh pejabat jajaran Lanud Rsn dan Pengurus PIA AG Lanud Rsn, Minggu (9/11).

Antusias seluruh warga terlihat saat mengikuti acara jalan santai yang dimulai dari depan Mako Lanud Rsn dengan route mengitari seputaran Kawasan Lanud dengan jarak tempuh sekitar 3 KM ini. Setiap peserta juga mendapatkan kupon hadiah yang akan diundi untuk mendapatkan ratusan Door Prize yang telah disiapkan oleh panitia.

Semarak acara yang digelar oleh Danlanud Rsn ini semakin terasa setelah seluruh peserta mencapai garis finish dan dihibur oleh panggung hiburan musik. dengan 3 penyanyi wanitanya. Acara jalan santai ini juga dirangkaikan dengan permainan untuk putra dan putri anggota Lanud Rsn antara lain lomba membawa kelereng dengan sendok, lomba memasukkan bola menggunakan buah terong dan lomba mewarnai. Setiap anakpun langsung diberikan hadiah menarik setelah mengikuti lomba permainan ini.

Baca juga:  Peduli Terhadap Sesama Personel Lanud Rsn Donorkan Darahnya

Setelah melaksanakan jalan santai, seluruh warga Lanud Rsn berbaur menjadi satu mengikuti acara panggung hiburan musik yang diselingi dengan pengundian kupon Door Prize. Di depan panggung sudah tersedia sejumlah Door Prize berbagai peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga lainnya seperti, Kulkas, TV LED, sejumlah sepeda, Dispenser, Magic com, kompor gas, kipas angin, Travel Bag, payung, sejumlah sembako dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Acara panggung hiburan ini diawali dengan sambutan singkat Danlanud Rsn yang didampingi oleh Ibu Khairil Lubis. Dalam sambutannya Danlanud mengajak seluruh warganya untuk bergembira bersama dan melupakan sejenak seluruh aktifitas yang dilaksanakan setiap hari dalam kedinasan.

“Hari ini kita bergembira dengan bernyanyi dan berjoget bersama, kita lupakan sesaat seluruh aktifitas rutin yang kita laksanakan setiap hari,” demikian disampaikan Danlanud Rsn, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis.

Panggung hiburanpun dimulai dengan melantunkan musik-musik dangdut populer yang mengajak seluruh warga untuk bernyanyi dan berjoget bersama di depan panggung. Kebersamaan ini begitu terasa ketika para pimpinan dan anggotanya saling berbaur dalam suasana keakraban yang penuh dengan canda dan tawa bersama.

Baca juga:  AAU “Nawatunggal” dan “Tiara 91” Peduli Sumbang APD

Para pejabat teras Lanud Rsn pun menyumbangkan sejumlah lagu, tidak ketinggalan, para ibu-ibu perwakilan dari tiap-tiap Ranting kedinasan PIA AG Lanud Rsn tidak kalah menariknya ketika menyumbangkan suara emasnya yang diiringi dengan nyanyi dan joget bersama.

Acara yang dimulai dari pagi hingga pukul 11.00 WIB berlangsung begitu meriah dan tiap-tiap warga Lanud Rsn kembali kerumah masing-masing dengan membawa berbagai hadiah menarik yang dibagikan oleh panitia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel