Berita

Ribuan Warga TNI AU Ikuti Gerak jalan Santai Di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 6 Oleh 15 Nov 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Ribuan anggota militer beserta keluarganya baik dari Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin serta Batalyon 466 Paskhas Minggu (14/11) mengikuti gerak jalan santai di Lanud Sultan Hasanuddin dalam rangkaian memperingati HUT PIA Ardhya ke 54 dengan Ketua Panitia Ny. Mujianto yang disediakan ratusan door prize dengan hadiah utama berupa Kulkas dua pintu dan TV layar datar 29 in, serta beberapa mesin cuci dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Gerak jalan santai yang cukup mendapat sambutan meriah diawali dengan senam aerobik tersebut dimulai pukul 06.00 wita yang dilepas oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Agus Munandar, turut gerak jalan santai, Pangkoopsau II Marsda TNI Agus Munandar, Pangkosekhanudnas II Marsma TNI Abdul Muis beserta Ibu , Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Ida Bagus Anom beserta Ibu dan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Agus Supriatna beserta Ibu.

Usai gerak jalan santai dilanjutkan kegiatan bazaar yang dibuka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Agus Supriatna yang ditandai dengan penggutingan pita dan pelepasan balon yang dilanjutkan dengan peninjauan ke beberapa stand bazaar yang menyajikan berbagai aneka makanan dan minuman.

Baca juga:  Kas Koopsau II Tinjau Pembangunan Rumdis di Lanud Abd

Dalam rangkaian derak jalan santai, juga digelar berbagai kegiatan meliputi pembagaian door prize, pemberian tali asih kepada Warakawuri dan Anak Yatim/Yatim Piatu, serta penampilan drum band dari SD Angkasa I Lanud Sultan Hasanuddin yang mendapat sambutan meriah dari penonton, serta acara lomba memasak nasik goreng yang diikuti para pejabat dari Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin serta Batalyon 466 Paskhas.yang hasilnya langsung dilelang untuk disumbangan korban bencana Gunung Merapi di Yogyakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel