Berita

RIBUAN WARGA TNI AU PADATI TAXI WAY SKADRON UDARA 5

Dibaca: 7 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ribuan warga TNI AU yang berdomisili di Makassar baik dari Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas beserta keluarga, Minggu (20/11) memadati taxi way Skadron Udara 5 wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 53 PIA Ardhya Garini.

 

Gerak jalan santai yang dilepas oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Yushan Sayuti tersebut juga diikuti oleh Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Yushan Sayuti, Kepala Staf Koopsau II Marsekal Pertama TNI Boy Syahril Qamar beserta ibu, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI IB. Putu Dunia beserta Ibu, Para pejabat Staf dari Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin, yang diawali dengan senam aerobic yang diikuti oleh seluruh peserta gerak jalan santai.

 

Usai acara gerak jalan santai yang mengambil route sekitar 2 Km di jalan Komplek Lanud Sultan Hasanuddin dilanjutkan dengan pembagian doorprice dan bazaar yang cukup mendapat sambutan dari para peserta gerak jalan santai, ditempat yang sama juga diadakan lomba bayi sehat.

Baca juga:  Pomau Lanud Maimun Saleh Ikuti Upacara Pembukaan Gaktib Yustisi TA 2020 di Neuse Jasdam IM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel