Berita

Rikes Bagi Casis Setukpa 2013

Dibaca: 9 Oleh 27 Des 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkalan Udara Adisutjipto Yogyakarta, Kamis, (27/12) di RUSPAU Dr.S Hardjolukito mengadakan tes Pemeriksaan Kesehatan seleksi calon Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan-16 Tahun 2013. Seleksi awal calon siswa Setukpa Tahun 2013 ini diikuti oleh 47 calon siswa Setukpa anggota Lanud Adisutjipto.

Kasibinpersman , Dinas Personel Lanud Adisutjipto Mayor Adm Nurul Ardiyanto menyampaikan bahwa Tes pemeriksaan Kesehatan untuk Calon siswa Setukpa ini yang dilaksanakan dari Rabu, (26/12) s/d Kamis, (27/12) ini terdiri dari Tes Lab Urine/ Darah rutin. EKG dan foto Thorak. Kegunaan dari tes awal pemeriksaan kesehatan ini adalah untuk mengetahui siap dan pantaskah seorang untuk menjadi Perwira TNI AU guna untuk menunjang tugas pokok yang semakin berat dan semakin tinggi tingkat tanggung jawab atas amanah yang diberikan Negara untuk menjaga kedaulatan serta keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Muhammad Safii mengharapkan semoga tes pemeriksaan kesehatan sebagai tes awal ini akan didapatkan Calon-Calon Perwira yang memang mempunyai niat untuk mengabdi, fisik dan kesehatan dan stamina serta penampilan yang baik.

Baca juga:  Relokasi dan Renovasi Klinik Pratama Tingkat I RSAU Dr. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel