Berita KotamaBerita

Rikes Di Kosekhanudnas II

Dibaca: 166 Oleh 18 Jun 2020Tidak ada komentar
Rikes Di Kosekhanudnas II
#TNIAU 

TNI-AU. Seluruh anggota Kosekhanudnas II melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) secara berkala digelar di Klinik Pratama Kosekhanudnas II, kamis (18/6).

Pemeriksaan kesehatan ini sebagai upaya mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit di setiap anggota  Kosekhanudnas II. Kepala Kesehatan (Kakes) Mayor Kes Dr.Amiruddin, Amd. FT. SKM., SH, MH mengatakan Rikkes berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh anggota, guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati.

” Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas, karena tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat adalah salah satu penunjang kinerja yang efektif apalagi sekarang kita menghadapi Pandemi Covid 19″ yang sebelumnya telah dilaksanakan juga program rapid test dengan tempat yang sama, “ Jelasnya.

Pemerisaan yang dilaksanakan diantaranya tensi, IKG, pemeriksaan gigi dan Toraxs. Dengan keterbatasan tim medis, rikes di bagi dua gelombang hingga dua hari mendatang.

Baca juga:  Wantimpres Kunjungi Lanud Atang Sendjaja

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel