TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RIMKOP DENMA KODIKAU LAKSANAKAN PENDIDIKAN DASAR PERKOPERASIAN TAHUN 2012

By 14 Jun 2012Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

PMakodikau Rabu (13/6)Untuk pertama kalinya Primkop Denma Kodikau mengadakan Pendidikan Dasar Perkoperasian bagi Anggota Primer Koperasi Denma Kodikau yang dilaksanakan di Rupat Suryadharma Makodikau, bekerjasama antara Primkop Denma Kodikau dan Lapenkop Dekopinda Jakarta Timur dengan penyaji materi dasar-dasar Perkoperasian oleh Bapak Drs. Sudarno MM selaku Kepala Lapenkop Dekopinda Jakarta Timur dan ibu Hj. Tutik Mudarsih, S.Sos beserta Tim.

Pendidikan Dasar Perkoperasian ini dibuka oleh Dirpers Kodikau Kolonel Pnb. Agus Radar Sucahyo dihadiri Ketua Primkop Denma Kodikau Mayor Adm Fajar Arianto beserta Pengurus dan Pengawas Primkop, pejabat Kodikau dan Peserta pendidikan.

Pendidikan Dasar Perkoperasian ini diselenggarakan sebagai pelaksanaan amanat hasil Rapat Akhir Tahunan Primpkop Denma Kodikau tahun 2011 dan juga sebagai kewajiban yang harus dipenuhi oleh Badan Koperasi sebagaimana yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, bahwa sebagian dana Sisa Hasil Usaha dialokasikan untuk keperluan Pendidikan Perkoperasian.

Dalam sambutan Dankodikau yang dibacakan Dirpers Kodikau Kolonel Pnb Agus Radar Sucahyo mengatakan bahwa pendidikan Dasar Perkoperasian diadakan dengan tujuan agar anggota Primkop Denma Kodikau mempunyai

wawasan dan pengetahuan tentang perkoperasian serta mengetahui hak dan kewajibannya sebagai Anggota Koperasi dan dapat memberikan saran atau masukan demi kemajuan koperasi.

Pendidikan Dasar Perkoperasian ini diharapkan banyak memberikan pengetahuan yang berguna bagi anggota tidak hanya untuk penugasan di Kesatuan Kodikau saja namun berguna dimana pun ditugaskan nantinya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

RIMKOP DENMA KODIKAU LAKSANAKAN PENDIDIKAN DASAR PERKOPERASIAN TAHUN 2012