Berita

ROAD RACE SEBAGAI MEDIA BINPOTDIRGA DI LANUD EL TARI

Dibaca: 40 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Berbagai kegiatan telah di laksanakan Lanud El Tari sebagai bagian dalam mengembangkan dan memperkenalkan Binpotdirga di Nusa Tenggara Timur oleh Lanud El Tari salah satunya dengan ikut melaksanakan kegiatan Seri Kejurnas Road Race Motor Prix di Apron Lanud El Tari tanggal 10 dan 11 Oktober 2009 yang di laksanakan oleh IMI Kupang yang sebagai pelaksananya Klub Motor The Rock dan bekerjasama dengan Lanud El Tari.

 

Kegiatan Road Race yang dibuka secara resmi oleh Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S. diikuti oleh 38 team motor dengan jumlah pemlah pembalap 75 orang yang meliputi pembalap yang berasal dari wilayah NTT, NTB dan Bali. Kelas yang di lombakan pada kejurnas tersebut terdiri dari 8 kejurnas serta 2 kelas local. Total hadiah yang diperebutkan pada seri kejurnaas ini senilai Rp 24 juta.

 

Penonton yang hadir pada pelaksanaan road race di Lanud El Tari lebih dari 2300 penonton yang berasal dari Wilayah NTT, NTB dan Bali. Selain road race di suguhkan acara hiburan diantaranyan : free style motor dari klub motor di Kupang, sexy dancer, aeromodeling dan sebagainya.

Baca juga:  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lanud Adi Soemarmo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel