Berita

Road Show Lambangja di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

Dibaca: 12 Oleh 23 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 22 at 11.26.51
#TNIAU 

TNI AU. Personel Lanud Abdulrachman Saleh Malang  mengikuti Road Show Lambangja yang diselenggarakan Puslaiklambangjaau di gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Acara Road Show ini dibuka langsung oleh Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han, Rabu (22/9/2022).

Ceramah Road Show Lambangja ini diikuti para Pejabat dan Perwira Staf Lanud Abd Saleh serta Air Crew Skadron Udara 4, Skadron 21, Skadron 32, Skatek 022, Depohar 30 dan jajaran, Yonko 464, Denmatra 2, Satrad 221 Nli, Satrad 222 Plo, sedangkan tim Road Show dari Puslaiklambangjaau dipimpin Wakaspulaiklambangjaau Marsma TNI Engkus Kuswara, S.IP., M.Tr (Han).

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan road show lambangja  yang diselenggarakan oleh puslaiklambangja merupakan sarana komunikasi antara puslaiklambangjaau dengan satuan jajaran untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan TNI AU serta berdiskusi dibidang keselamatan terbang dan kerja sehingga mencapai suatu kondisi keselamatan sesuai dengan yang diharapkan dalam pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan TNI AU yaitu Zero Accident.

Lebih lanjut Danlanud menghimbau kepada para peserta ceramah  sekalian, untuk mengikuti acara ini dengan sungguh-sungguh, hayati dan pahami betul materi yang disampaikan penceramah agar senantiasa dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas di Lanud Abdularachman Saleh dan Insub sehingga salah satu sasaran dari pelaksanaan road show lambangja yaitu tercapainya peningkatan budaya safety untuk mencegah potensi terjadinya kecelakaan menuju generative safety culture serta menjaga kesiapan operasi TNI AU dapat terwujud.

Baca juga:  Danlanud Iswahjudi, Tutup Pendidikan Transisi Pesawat F16

Sementara itu Kapuslaiklambanjaau dalam sambutannya yang dibacakan Wakapuslaiklambangjaau mengatakan pembinaan kelaikan udara serta keselamatan terbang dan kerja bertujuan untuk mencapai suatu kondisi tingkat keselamatan yang dapat diterima, kegiatan road show lambangja merupakan sarana komunikasi antara Puslaiklambangjaau dengan satuan jajaran untuk menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan TNI Angkatan Udara di bidang keselamatan terbang dan kerja, promosi pencegahan kecelakaan, melaksanakan diskusi dan membangun manajemen safety, sehingga budaya lambangja terus meningkat di masa yang akan datang.

Sementara itu dalam ceramahnya, Wakapuslaiklambangjaau juga menyampaikan berbagai materi terkait keselamatan terbang dan kerja, mulai dari upaya pencegahan hingga aturan yang ada untuk mewujudkan budaya keselamatan. Melalui Road Show Lambangja yang dilaksanakan, diharapkan dapat menyegarkan dan mengingatkan kembali betapa pentingnya budaya keselamatan sebagai upaya mencapai tujuan Zero Accident

WhatsApp Image 2022 09 22 at 11.26.491

WhatsApp Image 2022 09 22 at 11.26.08

WhatsApp Image 2022 09 22 at 11.26.49

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel