Berita

Road Show Lambangja di Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 10 Oleh 22 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 21 at 00.08.40 1
#TNIAU 

TNI AU.  Personel Lanud Sultan Hasanuddin mengikuti Road Show Lambangja yang diselenggarakan Puslaiklambangjaau di gedung serba guna Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (21/9/2022) yang dibuka oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos.

Saat memberikan sambutan, Danlanud menyampaikan bahwa Lanud Sultan Hasanuddin dan Kosek II yang berada di bawah Koopsud II serta jajaran Kopasgat di wilayah Sulawesi Selatan merupakan satuan operasional yang dibutuhkan untuk mendukung tugas TNI AU, baik operasi maupun latihan sehingga dituntut untuk selalu mengutamakan keselamatan terbang dan kerja dalam setiap penugasannya.

Oleh karena itu, melalui kedatangan tim Puslaiklambangjaau yang disupervisi oleh Wakapuslaiklambangjaau Marsma TNI Engkus Kuswara, S.I.P., M.Tr (Han)., dan dengan berbagai pengalaman yang dimiliki tentunya dapat memberikan tambahan pengetahuan dan pemahaman tentang keselamatan terbang dan kerja tersebut.

“Diharapkan kita semua yang hadir saat ini, memperhatikan dengan baik segala yang disampaikan sehingga apabila ada teori-teori ataupun ilmu-ilmu baru dapat kita serap dan nantinya dipraktekkan dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing,” kata Danlanud.

Baca juga:  Briefing Penerbangan Pagi Latihan Operasi Lintas Jawali 19 di Lanud Soewondo

Kemudian dalam ceramahnya, Wakapuslaiklambangjaau juga menyampaikan berbagai materi terkait keselamatan terbang dan kerja, mulai dari upaya pencegahan hingga aturan yang ada untuk mewujudkan budaya keselamatan.

Melalui Road Show Lambangja yang dilaksanakan, diharapkan dapat menyegarkan dan mengingatkan kembali betapa pentingnya budaya keselamatan sebagai upaya mencapai tujuan Zero Accident.

WhatsApp Image 2022 09 21 at 00.08.40

WhatsApp Image 2022 09 21 at 00.08.41

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel