Berita

ROADMAP TO ZERO ACCIDENT KODIKLATAU

Dibaca: 103 Oleh 23 Nov 2017Tidak ada komentar
ROADMAP TO ZERO ACCIDENT KODIKLATAU
#TNIAU 

TNI AU. Para Komandan Skadik, Kasi Lambangja (Kepala Seksi Keselamatan terbang dan kerja) yang berada di jajaran Skadik, mulai Skadik 201, 202, 203, 204 dan juga Kasi Lambangja Lanud Sulaiman Mayor Tek Hendra Triyadi menerima pengarahan yang disampaikan Ka Lambangja Kodiklatau Letkol Pnb Ferry Yunaldi yang dilaksanaka di ruang rapat Skadik 203 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Rabu, (22/11).

Pengarahan yang disampaikan Kasi Lambangja Kodiklatau menekankan tentang pencegahan terjadinyaaccident- incident dalam rangka mendukung program Roadmap To Zero Accident Kodiklatau di satuan jajaran.

“Diharapkan agar setiap satuan jajaran membuat check list safety dan protap setiap kegiatan yang berhubungan dengan pengoperasian peralatan latihan atau praktek, laporan, dan alin alongisSelain itu, membuat himbauan safety dalam bentuk banner/poster,” Kata Ka Lambangja Kodiklatau.

Dikatakan pula bahwa sasaran yang hendak dicapai dalam pelaksanaan tersebut adalah untuk melihat sampai sejauhmana satuan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, melihat kemampuan dukungan fasilitas, kelengkapannya terhadap tugas pokok satuan, dan melihat kondisi satuan, baik untuk bidang operasi, pengamanan, dan lambangja.

 ”Dengan demikian diharapkan pula ada evaluasi yang dapat disampaikan sehingga kegiatan road map to zero accident kali  ini dapat dijadikan bahan acuan untuk menekan semaksimal mungkin terjadinya accident sehingga tercapai zero accident,” jelas Ka Lambangja Kodiklatau.

Baca juga:  PIA-AG LANUD ABD RAYAKAN HUT KE-57

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel