Berita

Rolling Pengurus PIA AG Cab 5/D.1 Lanud Suryadarma

Dibaca: 42 Oleh 12 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. 1 Lanud Suryadarma Ny. T. Sembiring memimpin acara Rolling Pengurus di Hanggar Charlie Pusat Pendidikan Terbang Layang, Rabu (11/10).

Rolling Pengurus PIA ini dilaksanakan sebagai langkah awal konsolidasi pengurus organisasi untuk meningkatkan kemampuan organisasi PIA AG dalam melaksanakan tugas pekerjaan ke depan menghadapi berbagai tantangan dan arus dinamika perubahan jaman yang semakin cepat berkembang.

Dalam sambutannya Ny. T. Sembiring mengatakan bahwa “Rolling pengurus PIA AG ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam mengikuti perpindahan suami, wahana penyegaran dan sarana pembelajaran bagi pengurus. Selanjutnya Ibu Danlanud mengumumkan susunan pengurus PIA AG Cabang 5.I Kalijati yang dirolling adalah: Sekretaris dijabat Ny. Irdhian Khrisnayogi, Bendahara dijabat Ny. Budi Arifah, Urusan Komunikasi Sosial dijabat Ny. Ary Eko, Urusan Penerangan dijabat Ny. Zen Mochammad, Kepala Seksi Sosial dijabat Ny. Rachmat Ismail, Urusan Pendidikan dijabat Ny. Jamaludin, Kepala Seksi Ekonomi dijabat Ny. Khairun Aslam, Urusan Usaha dan Jasa dijabat Ny. Bayu Senoaji, Urusan Dalam dijabat Ny. Supriadi (POM). Untuk susunan pengurus yang tidak dirolling, tetap seperti posisi seperti yang sudah ditetapkan sebelumnya”.

Baca juga:  Primkop Denma Kodikau Laksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT ) TB. 2013

Lebih lanjut Ketua menjelaskan, “dengan komposisi pengurus seperti ini, diharapkan organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 5/D. 1 Lanud Suryadarma dapat lebih solid dan lebih tangguh untuk menghadapi segala tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan. Kerjasama dan kesehatian seluruh pengurus dibutuhkan untuk mengatasi segala hambatan dan rintangan”.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel