Berita

Rombongan Lemhanas RI Kunjungi Home Base Pesawat Tempur Sukhoi

Dibaca: 11 Oleh 21 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Rombongan Lemhanas RI Tahun 2013 yang berjumlah 33 orang dipimpin Inspektur Jenderal Pol DR.H.M. Said Saile. M.Si, Jumat Siang (20/9) mengunjungi Lanud Sultan Hasanuddin diterima oleh Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Barhim didampingi Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Danet Hendriyanto dan Para Kepala Dinas serta Komandan satuan Jajaran Lanud Sultan Hasanuddin.

Dalam kunjungannya yang berlangsung sehari tersebut rombongan mengunjungi Skadron Udara 11 Wing 5 yang merupakan home base Pesawat Tempur Sukhoi SU-30 MK2 dan SU-27 SKM dan Skadron Udara 5 Wing 5 home base Pesawat Boeing 737 Intai Strategis dan CN-235 MPA.

Dalam acara ramah tamah di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin yang berlangsung akrab dan hangat, Ketua Kelompok Peserta Lemhanas Laksamana Pertama TNI Haryo Susmono, S,Sos,S.H, menyampaikan sangat berterima kasih atas penyambutannya yang telah menerima kunjungan ini dengan baik serta memberikan kesempatan melihat dari dekat aktifitas Skadron Udara 11 dan Skadron Udara 5 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, dalam kesempatan tersebut juga memperkenalkan satu persatu para peserta Lemhanas.

Baca juga:  Sebanyak 63 Personel Lanud Suryadarma Naik Pangkat dan Golongan

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dalam sambutan singkatnya menyampaikan kunjungan rombongan Peserta Lemhanas ke Lanud Sultan Hasanuddin ini merupakan suatu kehormatan, kami mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam menerima kunjungan ini. Ramah tamah diakhiri penyerahan cindera mata dari Komandan Lanud Sultan Hasanuddin kepada Pimpinan rombongan Lemhanas.

Selain mengunjungi Lanud Sultan Hasanuddin, rombongan Lemhanas yang juga dikuti oleh dua peserta dari luar negeri yaitu Brigjen Ajaz Nabi Dar dari Pakistan dan Kolonel Radwan Abed Nabi Al-Qudat dari Yordan, yang berada di Makassar sejak Sabtu (14/9) tersebut, juga mengunjungi beberapa Instansi di Sulawesi Selatan diantaranya Gubernur dan DPRD Sulawesi Selatan, Kodam VII Wirabuana, Polda Sulselbar, Pabrik PT Semen Bosowa, Bupati Gowa, DPRD Kabupaten Gowa, Universitas Hasanuddin dan PT Pelindo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel