Berita

Rombongan Palma ‘84 Kunjungi Muspusdirla

Rombongan Palma ‘84 Kunjungi Muspusdirla
#TNIAU 

TNI AU.  Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala(Muspusdirla) Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin, didampingi para Kasi menerima Alumnus Akabri Udara yang lulus dan dilantik pada tahun 1984 (Palma ’84) melaksanakan reuni dan nostalgia di Muspusdirla, Sabtu (28/09).

Kepala Museum Kolonel Sus Drs. Dede Nasrudin menyampaikan rasa bangganya, museum menjadi salah satu tempat bertemunya kembali para senior. Selain itu juga merupakan bentuk perhatian para senior kepada museum kebanggaan TNI AU. Reuni merupakan ajang silahturahmi yang sangat bagus, waktu yang sangat tepat untuk berbagi cerita, melepas kangen dan merefresh kembali perjalanan dan perjuangan di masa lalu.

Acara reuni alumni yang tergabung dalam Palma ‘84 tersebut turut serta istri dan anak. Sebelum mengunjungi Muspusdirla, mereka telah bernostalgia untuk mengunjungi AAU dan Wingdik Terbang Lanud Adisutjipto.

Ketua rombongan Marsdya TNI Bagus Puruhito mengatakan bahwa pertemuan yang dilaksanakan ini merupakan temu kangen dan nostalgia, untuk mengingat kembali perjalanan masa lalu yang sekarang tinggal kenangan. Pada hari Minggu, 29 September 2019 rombongan Palma ’84 melaksanakan Ziarah di Monumen Perjuangan TNI AU Ngoto.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel